alexametrics

Sebuah Mobil Terbakar di Tol JORR Arah Cakung

loading...
Sebuah Mobil Terbakar di Tol JORR Arah Cakung
Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Sebuah mobil terbakar di Tol JORR kilometer 48.400 arah Cakung. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam terbakarnya mobil Toyota Rush dengan nomor polisi B 1053 KFK itu.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol M Indra mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (30/6/2020) tadi, pukul 08.00 WIB, kendaraan itu dikemudikan oleh Aulia FB (24). Mendadak kendaraan itu mengeluarkan percikan api sehingga dia pun berhenti.

"Keterangan pengemudi, saat berjalan ke Cakung tiba-tiba keluar percikan api dari lubang leker sehingga menepi," ujarnya pada wartawan, Selasa (30/6/2020). (Baca juga: Adik Via Vallen Diperiksa Terkait Dugaan Pembakaran Mobil)

Guna memadamkan api, tambahnya, satu unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan, sedangkan korban berhasil selamat. Adapun kendaraan yang terbakar itu sudah disita sebagai barang bukti.

"Hanya kerugian materi mobil Toyota Rush, korban nihil, dan kasusnya ditangani Polsek Bekasi Barat," katanya. (Baca juga: Usai Dipakai Syuting, Ini Penampakan Mobil Via Valen yang Dibakar)
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak