Identitas Masih Misterius, Begini Ciri-ciri Mayat Laki-laki yang Terkubur di Hutan Bambu Tangerang

Jum'at, 05 Mei 2023 - 14:57 WIB
loading...
Identitas Masih Misterius, Begini Ciri-ciri Mayat Laki-laki yang Terkubur di Hutan Bambu Tangerang
Identitas mayat laki-laki yang ditemukan di lapangan kosong, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa 2 Mei 2023 masih misterius. Foto: Dok/Polisi
A A A
TANGERANG - Identitas mayat laki-laki yang ditemukan di lapangan kosong, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang , Selasa 2 Mei 2023 masih misterius. Mayat ini awalnya ditemukan dengan kondisi busuk dan terkubur oleh sekelompok remaja SMP saat mencari bambu.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin Yusuf mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat ini. Dia mengatakan, polisi kesulitan sebab saat ditemukan mayat itu sudah dalam kondisi tak utuh.

"Jenis kelamin laki-laki, namun untuk identitas belum diketahui karena saat ditemukan kondisi korban sudah tidak utuh. Ada beberapa bagian tubuh yang sudah menjadi tengkorak," terangnya kepada wartawan di Tangerang, Jumat (5/5/2023).

Dia mengungkapkan, dari hasil identifikasi terdapat beberapa ciri pada mayat itu,seperti memiliki tato ditubuhnya.

"Ada tato di punggung, di dada, dan di lengan kanan. Namun, gambarnya tidak jelas, mungkin karena tubuh korban sudah mulai rusak," jelasnya.



Diperkirakan, lanjut Arief korban sudah tak bernyawa sejak satu Minggu lalu. "Tinggi badan lebih kurang164-173sentimeter, umur diperkirakan 18-35 tahun," ujarnya.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan kerabat dan anggota keluarga dengan ciri-ciri itu bisa melaporkan ke pihak berwajib. "Segera laporkan kepada polsek setempat atau langsung datang ke Satreskrim Polresta Tangerang," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Manjul, Kecamatan Solear, Kabupaten digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Saat ditemukan mayat laki-laki itu dalam kondisi terkubur, Selasa 2 Mei 2023. Mayat itu ditemukan sekitar pukul 17.45 WIB oleh sekelompok pelajar yang mencari bambu di sekitar lokasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)