Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bertato di Cilincing

Kamis, 11 Februari 2021 - 22:46 WIB
loading...
Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bertato di Cilincing
Penemuan mayat laki-laki bertato di lokasi parkiran mobil RT 01 RW 10, Jalan Cakung Cilincing Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (11/2/2021) menggegerkan warga sekitar. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Penemuan mayat laki-laki bertato di lokasi parkiran mobil RT 01 RW 10, Jalan Cakung Cilincing, Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara , Kamis (11/2/2021), menggegerkan warga sekitar. Penemuan jenazah seorang sopir truk yang diketahui bernama Wilman Aviceyna Sinaga (25).

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP P Hasiholan Siahaan membenarkan adanya penemuan jenazah bersimbah darah tersebut. Saat ini pihaknya masih menyelidiki di balik tewasnya korban. (Baca juga; Berlumuran Darah, Mayat Pria Bertato Gegerkan Warga Cilincing )

"Iya benar (ada penemuan jenazah). Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan," ucap Hasiholan saat dikonfirmasi wartawan. (Baca juga; Mayat Pria Bertato di Cilincing Adalah Sopir Truk )

Warga setempat, Matsari (60) mengatakan, awal penemuan jenazah korban ditemukan tadi pagi. "Tahunya dari warung itu, dari anaknya atau cucunya. Katanya lihat ada orang, makanya dipanggil neneknya. Katanya ada orang mati," katanya.

Sementara itu rekan kerja wilman yang tidak mau menyebutkan identitas mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada malam sehingga banyak yang tidak mengetahui persis kejadian.

"Kami yang di sini malam pada di rumah, tapi tadi dari pihak Polsek, Polres dan juga Polda datang kayaknya olah TKP gitu, sementara orang yang tahu kejadiannya sekitar enam orang dibawa ke kantor polisi," ucap rekan kerja Wilman.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)