Mayat Pria Bertato di Cilincing Adalah Sopir Truk

Kamis, 11 Februari 2021 - 21:09 WIB
loading...
Mayat Pria Bertato di Cilincing Adalah Sopir Truk
Penemuan mayat pria bertato gegerkan warga Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (11/2/2021). Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penemuan sosok mayat laki laki bertato dengan bersimbah darah di depan parkiran mobil Jalan Cakung Cilincing, RT 01 RW 10 Kelurahan Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, diketahui merupakan sopir truk.

Warga setempat, Matsari (60) mengatakan, bahwa mayat yang ditemukan tewas di belakang mobil minibus berwarna putih merupakan sopir truk trailer.

"Jadi kalau lihat kejadiannya dari CCTV Pos hansip sekitar jam 1.30, jadi orang ini datang dari sebrang wilayah semper barat katanya sih garasi gereja," ucap Matsari kepada SINDOnews, Kamis (11/2/2021).

Menuturkan Matsari mayat pria bertato itu berprofesi sebagai sopir truk yang berlokasi di samping gereja. "Saya dapat cerita katanya sih memang saat datang ke wilayah sini posisinya dia kayak lari gitu," ucapnya.

"Jadinya mungkin didepan gereja itu ada garasi dari informasi dia lari nyebrang kesini. Mungkin pas lari itu dia sudah kehabisan darah lalu jatuh di samping mobil dan bangun lagi. Lalu lari lagi pas dibelakang mobil dan terakhir disitu dia meninggalnya," sambungnya.

Sementara itu warga lainnya, Sapri (45) menuturkan bahwa penemuan mayat pria bertato tersebut terdapat luka tusuk di tubuh korban. Baca juga: Berlumuran Darah, Mayat Pria Bertato Gegerkan Warga Cilincing

"Iya tadi pagi ada orang-orang rame, taunya ada orang meninggal gitu, berdarah-darah. Pas dilihat ada luka di perut," kata Sapri saat ditemui di lokasi, Kamis petang.

Meski begitu, Sapri tak mengetahui persis apa penyebab korban tergeletak bersimbah darah. "Kurang tau kalo kejadian pastinya," ucap Sapri.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP P. Hasiholan Siahaan membenarkan adanya penemuan jenazah bersimbah darah tersebut. Saat ini pihaknya masih menyelidiki di balik tewasnya korban.

"Iya benar (ada penemuan jenazah). Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan," ucap Hasiholan saat dikonfirmasi wartawan. Baca juga: Kolaka Gempar, Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Tumpukan Sampah
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1483 seconds (11.97#12.26)