Kabar Duka, Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik Meninggal Dunia

Rabu, 03 Mei 2023 - 22:45 WIB
loading...
Kabar Duka, Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik Meninggal Dunia
Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik meninggal dunia di RS Siloam Semanggi, Rabu (3/5/2023) malam. Foto/dok.SINDOnewsini.
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik meninggal dunia, Rabu (3/5/2023) malam ini. Dia mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 21.40 WIB di RS Siloam Semanggi, Jakarta

“Innalillahi wa innailaihirojiuun, Telah Wafat Abang, Saudara Kita Mohamad Taufik, Rabu 3 Mei 2023, pukul 21.40 WIB,” demikian informasi yang diterima MPI.

Almarhum Taufik dikabarkan mengidap kanker tulang dan sempat menjalani pengobatan di rumah sakit di Singapura.



Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Iman Satria sebelumnya mengungkapkan kondisi terbaru dari politikus senior M. Taufik. Iman menyebutkan saat ini M. Taufik tengah menjalani pemulihan di rumah sakit yang berada di Singapura.

“Pak Taufik, menurut informasi berada di rumah sakit Singapura tengah melakukan kemoterapi,” kata Iman kepada wartawan di gedung DPRD, Kebon Sirih, Selasa 25 Oktober 2022.

Politikus Partai Gerindra itu juga menyebutkan, Taufik sudah berada di Singapura selama 4 hari untuk pemulihan kanker tulang yang diidapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)