Dipercaya Jadi Ketua Harian DPW DKI Jakarta, Najmi: Bukti Partai Perindo Peduli Anak Muda

Jum'at, 28 April 2023 - 21:57 WIB
loading...
Dipercaya Jadi Ketua Harian DPW DKI Jakarta, Najmi: Bukti Partai Perindo Peduli Anak Muda
Najmi Mumtaza Rabbany dilantik jadi Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Jumat (28/4/2023). Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Najmi Mumtaza Rabbany dilantik jadi Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Jumat (28/4/2023). Putra dari Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa'adi ini bangga dipercaya mengisi posisi penting di partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

Najmi menyebut Partai Perindo telah menunjukkan bukti nyata sebagai partai politik yang memiliki kepedulian terhadap kaum muda.



"Ruang yang dibuka lebar oleh Partai Perindo untuk kaum muda saya kira ini sebagai bukti kongkret bahwa partai ini peduli dan berpihak kepada anak-anak muda," kata Najmi usai dilantik oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu berpesan kepada seluruh anak muda Indonesia agar tidak perlu berkecil hati jika tidak bisa berperan lebih dan berkiprah di dunia politik.

"Saya membuktikan bahwa kesempatan itu ada, dan saya temukan di Partai Perindo," tandasnya.



Dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, Najmi menyatakan siap bersungguh-sungguh dan membulatkan tekad serta niat berjuang bersama-sama Partai Perindo dalam rangka mewujudkan cita-cita mulia para pendiri Bangsa, yaitu menciptakan dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

"Karena layar kita sudah berkembang, kemudi kita sudah terpasang, kita bersama menaikkan Partai Persatuan Indonesia di 2024," pungkasnya.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menyambut baik kehadiran Najmi Mumtaza Rabbany. Bergabungnya politikus muda tersebut diyakini dapat mendongkrak suara Partai Perindo dari pemilih muda pada Pemilu 2024.

Effendi menilai hadirnya kader potensial tersebut dapat menambah gebrakan-gebrakan yang telah dicanangkan oleh Partai Perindo. Terlebih lagi menggaet suara-suara milenial dan generasi Z pada Pemilu 2024.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)