Dikunjungi Perindo, Anak-anak Rusun Nagrak Cilincing Minta Pendidikan Lebih Diperhatikan

Minggu, 16 April 2023 - 21:39 WIB
loading...
Dikunjungi Perindo, Anak-anak Rusun Nagrak Cilincing Minta Pendidikan Lebih Diperhatikan
DPD Partai Perindo Jakarta Utara menggelar road show Ramadan ke Rusunawa Nagrak, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (16/4/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Utara menggelar road show Ramadan ke Rusunawa Nagrak , Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (16/4/2023). Pengurus memberikan santunan untuk puluhan anak yatim piatu dan lansia yang bermukim di RW 011 Rusunawa Nagrak.

Perwakilan anak-anak Rusunawa Marunda bernama Zahra Sartika (16) mengatakan kedatangan Partai Perindo ke Rusunawa Nagrak Cilincing merupakan partai pertama yang datang saat bulan puasa dan memberikan suka cita bagi anak-anak.
Baca juga: Perindo Gelar Road Show dan Beri Santunan Anak Yatim di Jakarta Utara

"Menurut saya acaranya bagus karena bisa membantu sebagian anak di sini apalagi yang memang keluarganya tidak ada. Jadi membantu perekonomian juga," ujar Zahra.

Dia berharap kedatangan Perindo di Rusunawa Nagrak bukan hanya sekali saja apalagi saat momen tertentu seperti Lebaran dan Natal. Dia juga meminta pengurus Perindo Jakarta utara peduli dengan pendidikan anak di Cilincing.

"Harapannya terutama untuk Perindo semoga lebih menjangkau lagi anak-anak yang memang lebih membutuhkan tidak hanya pada event-event besar misalnya Ramadan atau Hari Natal, tapi juga hari biasa," katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Antonius Riyanto Saputro menuturkan Perindo sebagai partai yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera akan terus berperan dan hadir untuk golongan masyarakat kecil.

"Akan terus berlangsung sampai terakhir. Kita berharap karena kita peduli dan terjun di tengah masyarakat tentunya kita lebih ingin memperkenalkan Partai Perindo," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)