Perindo Gelar Road Show dan Beri Santunan Anak Yatim di Jakarta Utara

Minggu, 16 April 2023 - 21:21 WIB
loading...
Perindo Gelar Road Show dan Beri Santunan Anak Yatim di Jakarta Utara
DPD Partai Perindo Jakarta Utara menggelar road show Ramadan di 6 wilayah Jakarta Utara. Salah satunya di Rusunawa Nagrak Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (16/4/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam upaya membantu kesejahteraan masyarakat menjelang Idulfitri 2023, DPD Partai Perindo Jakarta Utara menggelar road show Ramadan di enam wilayah Jakarta Utara. Salah satunya di rumah susun menengah ke bawah Nagrak Cilincing, Jakarta Utara.

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Antonius Riyanto Saputro mengatakan, dalam kegiatan road show ini pihaknya memberikan santunan untuk puluhan anak yatim piatu dan lansia yang bermukim di RW 011 Rusunawa Nagrak Cilincing, Minggu (16/4/2023).

"Target untuk hari ini kami memberikan santunan kepada 57 anak yatim dan tidak mampu. Kita saling berbagi kepada masyarakat dan memang tujuan Perindo adalah berbagi dengan rakyat kecil," ujar Antonius.

Partai Perindo sebagai partai yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera akan terus berperan dan hadir untuk golongan masyarakat kecil.

Selama Ramadan, DPD Perindo Jakarta Utara melakukan road show di enam wilayah cabang yang tersebar di Jakarta Utara seperti Kelapa Gading, Cilincing, Tanjung Priok, Koja, Pademangan, serta Penjaringan.

"Akan terus berlangsung sampai terakhir. Kita berharap karena kita peduli dan terjun di tengah masyarakat tentunya kita lebih ingin memperkenalkan Partai Perindo," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)