2 Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Ciawi Bogor

Minggu, 16 April 2023 - 16:01 WIB
loading...
2 Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Ciawi Bogor
Dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam di kolam renang rumah warga yang berada di Ciawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/4/2023). Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam di kolam renang rumah warga yang berada di Ciawi, Kabupaten Bogor. Keduanya diduga tak bisa berenang.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan, dua korban ditemukan penjaga rumah pukul 08.00 WIB, Sabtu 15 April 2023. "Pagi hari, saksi membersihkan kolam kemudian mencuci mobil," ujarnya, Minggu (16/4/2023).
Baca juga: Wisatawan Tewas Tenggelam di Curug Suakan Bogor

Ketika kembali ke kolam renang, dia kaget melihat dua anak laki laki berusia 5 tahun dan 7 tahun sudah dalam kondisi mengambang. Keduanya sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan tetapi dinyatakan meninggal dunia.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian. Diketahui, kolam tersebut merupakan kolam pribadi rumah warga. Dua korban ini merupakan tetangganya.

"Bukan kakak adik, tetanggaan. Jadi mungkin anak kecil lewat terus lihat kolam renang langsung berenang. Diduga penyebab korban meninggal karena kurang pandai berenang," ungkapnya.

Polisi sudah mempertemukan pemilik rumah dengan orang tua korban. Mereka telah menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak menuntut siapa pun atas peristiwa tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8076 seconds (0.1#10.140)