Penampakan Anak D Korban Penganiayaan Mario Dandy Diizinkan Pulang dari RS Mayapada

Minggu, 16 April 2023 - 15:02 WIB
loading...
Penampakan Anak D Korban Penganiayaan Mario Dandy Diizinkan Pulang dari RS Mayapada
Anak D korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo diizinkan pulang dari RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2023). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Anak D korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo diizinkan menjalani perawatan di rumah. Putra Jonathan Latumahina itu keluar ruang perawatan dengan berjalan sendiri.

Anak D keluar ruang perawatan di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 14.05 WIB, Minggu (16/4/2023). D yang mengenakan kaos hitam dibantu dengan alat bantu jalan.
Baca juga: Jalani Perawatan Dirumah, Kamar D Disulap Jadi Ruangan ICU

Sambil memegang alat bantu jalan, D berjalan perlahan seperti mencari keseimbangan. Dia dikawal beberapa pihak keluarga salah satunya ayahnya Jonathan Latumahina.

Juru Bicara Keluarga D, Rustam Hatala mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang telah memberikan perawatan terbaik bagi D. "Tim dokter sudah bekerja maksimal. Dan luar biasa bagi kami," ujarnya.

Dia juga berterima kasih kepada pihak yang telah memberikan dukungan kesembuhan D "Kami terima kasih kepada semua pihak kepada sahabat-sahabat GP Ansor dan masyarakat luas yang sampai hari ini telah beri support atas kesembuhan D," kata Rustam.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)