Yudo Andreawan si Pembuat Onar di Stasiun Sudirman Ternyata Mahasiswa S2 Kampus Ternama di Jakarta

Jum'at, 14 April 2023 - 21:05 WIB
loading...
Yudo Andreawan si Pembuat Onar di Stasiun Sudirman Ternyata Mahasiswa S2 Kampus Ternama di Jakarta
Yudo Andreawan hanya tertunduk saat digiring petugas Polda Metro Jaya. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Yudo Andreawan si pembuat onar di Stasiun Sudirman, Jakarta ternyata mahasiswa S2 salah satu universitas ternama di Jakarta. Hal ini berdasarkan profiling yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya .

“Iya, Yudo mahasiswa S2 di salah satu kampus ternama di Jakarta. Kami masih melakukan pendalaman. Sejauh ini kami baru bisa melakukan profiling awal yang bersangkutan,” ungkap Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Sebelumnya, Yudo Andreawan pria yang membuat onar di Stasiun Sudirman mengaku menderita mental disorder. “Hasil komunikasi kami dengan pelaku menyampaikan, bahwa yang bersangkutan mengaku menderita mental disorder,” ujar Yuliansyah.


Kepada polisi, lanjut Yuliansyah, Yudo mengaku perbuatan yang menimbulkan keresahan itu merupakan efek dari penyakit mental tersebut. Selain itu, Yudo pun menunjukkan resep obatnya.

“Ketika seseorang panik atau tidak terima dengan keadaan muncullah perbuatan-perbuatan yang diluar dari kesadarannya,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)