MNC Peduli dan Berdikari Bagikan 600 Paket Bahan Pangan di Pesisir Bekasi Disambut Antusias Warga

Rabu, 12 April 2023 - 21:10 WIB
loading...
MNC Peduli dan Berdikari Bagikan 600 Paket Bahan Pangan di Pesisir Bekasi Disambut Antusias Warga
i MNC Peduli bersama PT Berdikari berbagi kebutuhan bahan pangan kepada warga nelayan di pesisir di Kabupaten Bekasi, Rabu (12/4/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi. Pada momentum ini MNC Peduli bersama PT Berdikari berbagi kebutuhan bahan pangan kepada warga nelayan di pesisir di Kabupaten Bekasi, Rabu (12/4/2023). Hal ini sekaligus dalam upaya mencegah stunting di sana.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan warga di bulan puasa ini. Sebanyak, 600 paket bahan pangan makanan dan vitamin diberikan secara langsung kepada warga di Kampung Hurip Jaya, Desa Sembilangan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kadus 2 Desa Sembilangan, Vijay, mengaku sangat terbantu dengan bantuan dari MNC Peduli dan PT Berdikari tersebut. Setidaknya ada sekitar 350 KK di Kampung Sembilangan yang menerima bantuan.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada MNC Peduli dan juga PT Berdikari yang sudah mendistribusikan bentuk sembako kepada warga kami di Dusun 2, Kampung Sembilangan ini," ucapnya.



Bantuan yang didistribusikan MNC Peduli dan PT Berdikari disambut antusias oleh warga. Sebab bantuan tersebut dinilai sangat bermanfaat.

"Warga sangat antusias dengan hadirnya MNC Peduli dan PT Berdikari. Warga berbondong-bondong untuk mengantre mengambil bantuan,"ungkapnya.

MNC Peduli dan Berdikari Bagikan 600 Paket Bahan Pangan di Pesisir Bekasi Disambut Antusias Warga


Salah satu warga, Mariam (53), juga mengaku sangat senang mendapatkan bantuan berupa mi instan, vitamin, dan ayam karkas dari MNC Peduli dan PT Berdikari.

"Saya sebagai masyarakat, alhamdulillah, sangat bersyukur sekali atas bantuan ini, di bulan puasa yang penuh berkah ini," ucap Mariam.

Dia menyampaikan terima kasih kepada MNC Peduli dan PT Berdikari atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Dia berharap MNC Peduli dan PT Berdikari semakin maju.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada MNC Peduli dan PT Berdikari atas bantuannya kepada masyarakat kampung di sini. Harapannya, semoga MNC Peduli dan PT Berdikari berkah selalu, maju, dan semoga sukses selalu," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)