Polisi Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran di Pademangan

Minggu, 09 April 2023 - 05:31 WIB
loading...
Polisi Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran di Pademangan
Polisi salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Pademangan, Jakarta Utara. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polsek Pademangan memberikan bantuan untuk korban kebakaran diJalan Ampera, Pademangan, Jakarta Utara. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan korban kebakaran yang kehilangan harta bendanya.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi mengatakan, bantuan ini merupakanbentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Kami dari Kepolisian turut prihatin atas musibah kebakaran tersebut yang melanda warga binaan kami disaat bulan suci Ramadan,” tutur Binsar saat dikonfirmasi, Minggu (9/4/223).

Binsar berharap,dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga dan juga memberikan perhatian penuh kami. Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan 20 dus Indomie, 100 kg beras, 20 dus aqua botol, 100 bungkus Nasi Padang dan 2 Karton Snack / makanan ringan.



Sebelumnya, kebakaran hebat menimpa pemukiman padat penduduk di Jalan Ampera Besar, RT 09 RW Pademangan Barat, Jakarta Utara pada Sabtu 8 April 2023 dini hari.

Dari video yang diterima, tampak korban api membumbung tinggi ke langit disertai asap hitam pekat di tengah suasana malam. Warga pun sontak berhamburan keluar rumah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)