Kebakaran di Pademangan Barat, 15 Unit Damkar Dikerahkan

Sabtu, 08 April 2023 - 01:57 WIB
loading...
Kebakaran di Pademangan Barat, 15 Unit Damkar Dikerahkan
Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk Jalan Ampera Besar, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, tepatnya di belakang Kantor Samsat Jakarta Utara. Sebanyak 15 unit pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk Jalan Ampera Besar, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, tepatnya di belakang Kantor Samsat Jakarta Utara. Sebanyak 15 unit pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan.

Beberapa rumah dempet di kawasan tersebut hangus dilahap si jago merah pada Sabtu (8/4/2023) dini hari. Hingga saat ini petugas Sudin Gulkarmat bersama dengan warga tengah berjibaku memadamkan api.

"Saat ini ada 15 unit mobil pemadam yang dikerahkan," ungkap salah satu petugas dankar di lokasi.

Petugas belum bisa memastikan penyebab utama kebakaran tersebut dan juga korban. Warga setempat, Sugiono, mengatakan bahwa kebakaran ini terjadi sangat cepat. Warga yang tengah tidur dikagetkan dengan teriakan suara minta tolong dan asap yang besar.

"Saat (saya) tidur, api dan asap sudah besar, tiba-tiba langsung banyak yang keluar dari rumah. Ada yang menyelamatkan diri dan ada juga yang bantu untuk padamin api," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)