Wujudkan Good Governance, Heru Budi Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama di Pemprov DKI

Sabtu, 01 April 2023 - 16:10 WIB
loading...
Wujudkan Good Governance, Heru Budi Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama di Pemprov DKI
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik lima pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik lima pejabat tinggi pratama dan mengambil sumpah atau janji jabatan kembali (dikukuhkan) dalam jabatannya sesuai Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) terbaru. Pelantikan itu dilakukan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jumat 31Maret 2023.

Adapun pelantikan dan pengukuhan ini dalam rangka tindak lanjut Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 57 Tahun 2022 tentang Organisasi dan Tata Kelola Kerja Perangkat Daerah.

Heru menuturkan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semua itu dilakukan untuk memberikan dan mendukung kebutuhan kinerja organisasi agar lebih baik lagi.

"Saya berharap bapak/ibu dapat menjalankan tugas dengan baik. Tujuan kita bersama adalah mempercepat pembangunan kota Jakarta dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kita juga ingin mendorong peningkatan kinerja para aparatur Pemprov DKI Jakarta untuk mewujudkan good governance, serta mewujudkan sukses Jakarta untuk Indonesia," kata Heru dalam keterangannya dikutip, Sabtu (1/4/2023).



Adapun pejabat yang dilantik dan menempati jabatan baru yakni:

1. Nasruddin Djoko Surjono sebagai Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) Provinsi DKI Jakarta.

2. Afan Adriansyah Idris sebagai Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta.

3. Lusiana Herawati sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta.

4. Syaefuloh Hidayat sebagai Inspektur Provinsi DKI Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)