Ahmad Rofiq: DPD Perindo Jakpus Akan Sumbang Lebih dari Satu Kursi DPRD DKI

Sabtu, 11 Maret 2023 - 14:11 WIB
loading...
Ahmad Rofiq: DPD Perindo Jakpus Akan Sumbang Lebih dari Satu Kursi DPRD DKI
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo , Ahmad Rofiq meyakini DPD Perindo Jakarta Pusat dapat meraih lebih dari satu kursi di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Rofiq saat membuka acara Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) I DPD Partai Perindo Jakarta Pusat pada Sabtu (11/3/2023).

"Muskerda menjadi sebuah tanda bahwa DKI dan terutama dalam hal ini Jakarta Pusat akan menyumbang kursi lebih dari satu," ungkap Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro No 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Rofiq mengapresiasi DPD Partai Perindo Jakarta Pusat pada kepemimpinan Pahala Sianturi terkait pembentukan struktur hingga tingkat ranting.


"Kami sangat mengapresiasi, pertama DPRt kepengurusan di tingkat kelurahan yang berbasis pada RW sudah terbentuk 100%. Tentu ini prestasi yang sangat luar biasa," katanya.

Rofiq mengimbau kepada bacaleg dan struktur Perindo semua tingkatan di Jakarta, untuk terus berjuang sesuai kerja politik partai yang dikenal peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera.

Rofiq berharap ketika bersosialisasi kepada masyarakat para bacaleg membawa gagasan terkait politik kesejahteraan sebagaimana yang diperjuangkan Partai Perindo.

"Kita berharap juga melakukan pembinaan terhadap UMKM yang selama ini sudah dilakukan oleh Ketua Umum. Jadi apa yang sudah dilakukan itu lanjutkan dengan pembinaan agar mereka (UMKM) bisa naik kelas," ucapnya.

(hab)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)
pixels