Gelar Muskerda I, DPD Perindo Jakarta Pusat Targetkan 2 Kursi DPRD DKI

Sabtu, 11 Maret 2023 - 14:01 WIB
loading...
Gelar Muskerda I, DPD Perindo Jakarta Pusat Targetkan 2 Kursi DPRD DKI
Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat, Pahala Sianturi. Foto/MPI/ Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Pusat menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) I pada Sabtu (11/3/2023). DPD Partai Perindo Jakarta Pusat menargetkan meraih dua kursi untuk DPRD DKI Jakarta mendatang.

Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat, Pahala Sianturi mengatakan, Muskerda I ini bertajuk 'Semangat Transformasi Menuju Pemenangan Pemilu 2024'. "Dengan semangat ini kota harus menang sebagai salah satu wakil rakyat di DPRD DKI. Target utama kita raihan dua kursi di parlemen DKI," kata Pahala di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro No 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Pahala mengaku telah selesai membentuk kepengurusan hingga tingkat ranting. Dengan kesiapan ini, dia meyakini target dua kursi DPRD DKI Jakarta akan tercapai.

Dalam Muskerda I ini, DPD Partai Perindo Jakarta Pusat juga memperkenalkan bacaleg yang lolos daftar caleg sementara (DCS) internal yang akan maju di Dapil satu Jakarta Pusat.


Pahala berharap mereka yang telah lolos dapat berkoordinasi dengan struktur agar bersama-sama berjuang sebagaimana Perindo yang dikenal partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Pesan kepada para bacaleg harus solid dan bersilaturahmi dengan kita distruktur. Tadi, Sekjen menitikberatkan jangan sendiri, Ketua DPW juga menyatakan jangan sendiri-sendiri, itu menyatakan agar kita tetap solid karena kalau bersama-sama menjalani program pemenangan ini kita pasti berhasil di DPRD pada 2024," ucapnya.

(hab)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)
pixels