Ibu Korban Anak Dirudapaksa Ayah Tiri di Bekasi Berterima Kasih atas Dukungan RPA Perindo

Senin, 03 Juni 2024 - 22:04 WIB
loading...
Ibu Korban Anak Dirudapaksa Ayah Tiri di Bekasi Berterima Kasih atas Dukungan RPA Perindo
Ibu korban anak perempuan di bawah umur yang menjadi korban rudapaksa dan pelecehan seksual ayah tiri di Tambun, Kabupaten Bekasi meminta RPA Perindo mengawal kasus tersebut sampai pelaku ditangkap. Foto/SINDOnews/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang anak perempuan di bawah umur menjadi korban rudapaksa dan pelecehan seksual oleh ayah tiri di Tambun, Kabupaten Bekasi. Ibu korban meminta RPA Perindo mengawal kasus tersebut sampai pelaku ditangkap.

"Saya sangat berharap kepada RPA Partai Perindo dan Pak Hary Tanoe mohon dibantu dan dikawal kasus ini sampai pelaku ditangkap," ujar S (35), Ibu korban di Polres Metro Bekasi, Senin (3/6/2024).



S mengatakan sangat berterima kasih kepada RPA Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu selalu mengawal kasus anaknya.

Menurut S, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) itu sangat membantunya.

"Saya berterima kasih kepada RPA Partai Perindo sangat membantu sekali apa lagi saya yang awam dengan proses hukum kaya gini, ini sangat membantu sekali," ucapnya.

S menceritakan aksi bejat pelaku selama empat tahun itu dilakukan berkali-kali. Pertama kali terjadi di rumah orang tuanya di Buaran Jalan Kampung Rawabadung, Jakarta Timur.

"Posisi nginep di rumah orang tuanya dia (pelaku) di Buaran posisi tidur bareng," katanya.

S menjelaskan pada saat korban tengah tidur pelaku melakukan perbuatan kejinya nya itu dengan cara rudapaksa korban untuk melayani hasratnya.

"Dan anak saya dicium bibir oleh pelaku dan diremas-remas buah dada anak saya dan memegang badan anak saya. Sampai anak saya dipegangin kencang sampai tidak bisa bergerak," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)
pixels