Ibu Korban Anak Dirudapaksa Ayah Tiri di Bekasi Berterima Kasih atas Dukungan RPA Perindo

Senin, 03 Juni 2024 - 22:04 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, kata S, kejadian kedua itu terulang lagi di rumah kontrakan Graha Prima Baru, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, saat dirinya tengah bekerja.

"Saat itu anak saya mengantarkan makanan dan ke pelaku dan hal keji itu dilakukan lagi oleh dia (pelaku) diremas-remas buah dada anak saya dan dipegang kemaluan anak saya dan anak saya dipaksa melayani hal keji itu," katanya.

Bahkan, lanjut S, kejadian terus di lakukan oleh pelaku, saat itu dirinya dirawat di salah satu rumah sakit (RS) pada 11 November 2011 silam.

"Waktu itu saya lahiran sesar di RS tersebut dan suami saya di kontrakan sendirian. Dia melakukan hal keji seperti itu lagi sampai dia mengajak anak saya melayani hasratnya lagi," tuturnya.

"Dan selama seminggu berturut-turut berlangsung dan memaksa anak saya. Dan anak saya sudah ngomong, 'pah jangan, ada mama, inget mama dan aku sayang mama'. Anak saya dipelototi dengan mata melotot," sambungnya.

S mengungkapkan peristiwa itu awal terjadi lagi di 2024. Namun anaknya (korban) sudah semakin dewasa dan mengerti, perbuatan ayahnya tidak berubah akhirnya berani baru berani ngaku dan buka suara ke neneknya.

"Di tanggal 16 Mei saya langsung ke Polres Metro Bekasi untuk melaporkan perbuatan pelaku," paparnya.

Sementara, Ketua Bidang Data dan Informasi DPP RPA Perindo Kenzo Farel mengatakan ini adalah bentuk komitmen RPA Perindo konsisten mendampingi kasusnya tersebut sampai ke meja hijau.


"Kami DPP Perindo, dalam hal ini kan ini kami komitmen, bahwa Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo akan konsisten mendampingi kasus ini sampai selesai sampai Hakim menjatuhkan hukuman. Kami harap hukuman yang maksimal kepada pelaku sehingga ada efek jera dan korban kami akan mendampingi juga sehingga dia pulih jiwanya," tandasnya.
(kri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)