Hari Ini Rekonstruksi Mario Dandy Cs, Ada Adegan Apa Saja?

Jum'at, 10 Maret 2023 - 07:34 WIB
loading...
Hari Ini Rekonstruksi Mario Dandy Cs, Ada Adegan Apa Saja?
Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap korban D, anak pengurus GP Ansor hari ini Jumat (10/3/2023). Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap korban D, anak pengurus GP Ansor hari ini Jumat (10/3/2023). Adegan apa saja yang ditampilkan?

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, adegan rekonstruksi diperkirakan sekitar 23 adegan yang bakal diperagakan. “Semua pihak hadir. Jumlah adegan sementara masih sama (23 adegan),” ujarnya.

Pihak yang dihadirkan yakni tersangka Mario Dandy, tersangka Shane Lukas (19), serta AG (15) anak berkonflik dengan hukum.
Baca juga: Rekonstruksi Penganiayaan Mario Dandy Digelar Besok, Rencananya Ada 23 Adegan

Rekonstruksi akan dilakukan setelah sholat Jumat. Rekonstruksi digelar di TKP penganiayaan di Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, polisi menahan AG, pacar Mario Dandy di Lembaga Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (LPKS) selah diperiksa 6 jam di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

AG yang berstatus anak berkonflik dengan hukum ditahan berdasarkan pertimbangkan penyidik yang memeriksanya.

"Kita melaksanakan penahanan di LPKS selama 7 hari. Dari kewenangan penyidik untuk melakukan penahanan. Dan apabila nanti tidak cukup mungkin bisa diperpanjang lagi 8 hari oleh pihak Kejaksaan," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)