2 Begal Sadis Ditangkap, Modusnya Pura-pura Menyeberang Jalan

Jum'at, 03 Maret 2023 - 07:35 WIB
loading...
2 Begal Sadis Ditangkap, Modusnya Pura-pura Menyeberang Jalan
Dua begal sadis yakni, ASM dan RW ditangkap petugas Polsek Tambora, Jakarta Barat.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Dua begal sadis yakni, ASM dan RW ditangkap petugas Polsek Tambora , Jakarta Barat. Keduanya menggunakan modus baru dengan berpura-pura menyeberang jalan dan selanjutnya menggasak motor korban.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, penangkapan terhadap ASM dan RW ini bermula dari laporan dua kasus begal sepeda motor di wilayah Tambora. Petugas pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya mendapatkan identitas serta menangkap ASW dn RW.

"Mereka ini pemain lama, salah satu pelaku yakni, ASM telah masuk daftar pencarian orang (DPO) kami sejak tiga tahun lalu," kata Putra kepada wartawan Jumat (2/3/2023).

Putra menuturkan, terakhir kali kedua pelaku ini beraksi pada Senin, 27 Februari 2023 di Jalan Tanah Sereal 8 dan Jalan Tanah Sereal 13. Korban mereka ialah Sabar pegawai minimarket dan seorang pemuda Dwiky Edsa.

"Modusnya baru kedua pelaku berpura-pura menyeberang jalan lalu menghentikan kendaraan korban. Setelah itu mengancam menggunakan senjat tajam untuk merampas motor dan handphone korban," tuturnya.

Putra menjelaskan, kedua pelaku ini terbilang sadis karena ada korban yang melakukan perlawanan dan langsung dibacok menggunakan celurit. Dari penangkapan pelaku petugas menyita barang bukti sepeda motor milik kedua korban dan senjata tajam celurit milik pelaku.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)