Diberi Police Line, Begini Penampakan Rumah Tempat 2 Wanita Tewas Dicor di Bekasi

Rabu, 01 Maret 2023 - 16:01 WIB
loading...
Diberi Police Line, Begini Penampakan Rumah Tempat 2 Wanita Tewas Dicor di Bekasi
Polisi telah memberikan garis agar warga tidak masuk ke rumah yang di dalamnya ditemukan dua jasad wanita yang sudah dicor. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Selasa 28 Februari 2023 seorang pria ditemukan bersimbah darah dengan luka sayatan senjata tajam di pergelangan tangannya di Jalan Nusantara, RT 11 RW 22, Harapan Jaya, Bekasi. Di rumah kontrakan yang ditempati pria berinisial P itu ditemukan jasad dua wanita yang dicor.

Pria berinisial P alias Permana itu kemudian dilarikan ke rumah sakit (RS) untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawanya tak tertolong.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, rumah tersebut kini tampak sepi. Bahkan, polisi sudah memberikan police line agar masyarakat tidak masuk ke area rumah tersebut.

Tampak kondisi rumah berwarna kuning itu sepi dan hanya ada sebuah sepeda motor di bagian luar rumah. Tidak ada aktivitas lainnya yang terjadi di sekitaran TKP penemuan dua jasad wanita yang tewas dicor split kerikil dan semen.



Rumah tetangga disekitaran lokasi juga tampak sepi dan tidak ada warga yang keluar rumah. Padahal, sebelumnya banyak warga dan anak-anak yang keluar rumah untuk bermain.

Sebelumnya, polisi menyebut pria berinisial P yang tewas bersimbah darah di Bekasi adalah terduga pembunuh dua wanita yang tewas dicor di Bekasi. Saat ini polisi masih menggali motif pembunuhan dua wanita dicor yang berujung terduga pelaku P tewas memotong urat nadinya.

"Motif masih didalami, karena motif kan didapat dari terduga pelaku dan sejauh ini juga meninggal dunia," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/3/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)