Heboh 2 Wanita Dibunuh dan Dicor dalam Kontrakan, Terduga Pelaku Bunuh Diri

Selasa, 28 Februari 2023 - 10:24 WIB
loading...
Heboh 2 Wanita Dibunuh dan Dicor dalam Kontrakan, Terduga Pelaku Bunuh Diri
Sejumlah anggota polisi telah memasang police line di lokasi pembunuhan dua wanita Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Permukiman warga di Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi dihebohkan kasus bunuh diri seorang pria yang mengontrak di wilayah tersebut. Pria tersebut juga diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap dua wanita.

Petugas keamanan setempat Adi mengatakan, peristiwa pembunuhan dipicu lantaran pelaku ditagih utang oleh korban. Adi menyebut, korban merupakan wanita muda yang usianya berkisar 38 dan 40 tahun.

“Masalah utang-piutang, dua orang (wanita) dibunuh. Dicor di bawah tangga, dikubur hari minggu,” kata Adi saat ditemui di lokasi, Selasa (28/2/2023).

Sementara, terduga pelaku dikatakan Adi melakukan bunuh diri pada Senin 27 Februari 2023 malam. Pelaku pun dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.



“Pelaku coba bunuh diri menyayat urat nadi, dibawa ke Rumah Sakit Seto Hasbadi terus enggak sanggup, kemudian ke RSUD, nah meninggal dalam perjalanan,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, rumah kontrakan yang disewa oleh terduga pelaku kini masih digaris polisi. Sejumlah petugas kepolisian masih bersiaga di sekitar lokasi.

Diduga keberadaan dua mayat korban masih tercor di dalam rumah. Polisi pun masih menunggu untuk melakukan pembongkaran. “Diduga dua ya. Belum, ini masih nunggu Polda,” ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan di lokasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)