Kasus Pembunuhan 2 Wanita Dicor di Bekasi Terkuak karena Suami Lapor Kehilangan Istri

Selasa, 28 Februari 2023 - 10:54 WIB
loading...
Kasus Pembunuhan 2 Wanita Dicor di Bekasi Terkuak karena Suami Lapor Kehilangan Istri
Sejumlah anggota polisi dan TNI melakukan pengamanan di lokasi penemuan dua wanita yang tewas dan dicor dalam rumah kontrakan di Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Seorang pria diduga melakukan pembunuhan terhadap dua wanita yang jasadnya dicor di rumah kontrakan , Jalan Nusantara 3, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Dugaan pembunuhan terkuak kala suami korban melaporkan istrinya yang hilang sejak dua hari lalu.

Hal itu diungkapkan warga setempat bernama Robet (27). Robet menceritakan, ada sosok pria yang datang di wilayah itu untuk mencari keberadaan istrinya.

“Dicurigai bapak-bapak, karena di rumah kontrakan itu ada sendal dan tas milik istrinya,” kata Robet di lokasi, Selasa (28/2/2023).

Robet mengatakan, sosok pria yang mengaku sebagai suami korban kemudian hendak masuk ke dalam rumah kontrakan yang dicurigai itu. Saat itulah terduga pelaku sempat berselisih dengan suami korban.

“Enggak boleh masuk (oleh terduga pelaku), tapi karena jam 10 malam itu ramai polisi akhirnya boleh masuk,” tutur dia.



Namun, saat polisi melakukan penggerebekan ternyata terduga pelaku ditemukan sudah terkapar bersimbah darah. Pelaku pun diduga melakukan bunuh diri.

“Pelaku (ditemukan), sudah berdarah-darah, katanya sih masih hidup cuman pas dilarikan ke rumah sakit baru meninggal,” pungkasnya.

Pelaku diduga juga mencor tubuh dua korban wanita itu di dalam rumah kontrakan. Hingga saat ini polisi hendak melakukan olah TKP dan melakukan pembongkaran mayat. “Di dalam itu di bawah tangga katanya ada dua orang yang dicor,” tukasnya.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan mengatakan, olah TKP masih menunggu dari Lapfor dan Inafis dari Polda Metro Jaya. Hingga saat ini pun pihak kepolisian sudah bersiaga di lokasi. “Ya diduga dua orang ya, masih menunggu Lapfor dan Inafis Polda,” ujar Arwan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)