5 Fakta di Balik Penganiayaan Mario Dandy Satrio kepada David, Motif Asmara?

Kamis, 23 Februari 2023 - 16:06 WIB
loading...
5 Fakta di Balik Penganiayaan Mario Dandy Satrio kepada David, Motif Asmara?
Mario Dandy Satrio alias MDS tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satrio alias MDS tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Dia telah melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang pemuda bernama David.

Pada kasus yang menghebohkan publik ini, terdapat sejumlah fakta yang mulai terungkap setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam. Dari motif pelaku, hingga latar belakang yang dimiliki korbannya.

Baca juga : Profil Mario Dandy Satriyo, Anak Pejabat yang Ditahan Gegara Penganiayaan di Pesanggrahan

Berikut lima fakta dibalik penganiayaan Mario Dandy Satrio kepada David.

1. Motif Penganiayaan

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan terhadap seorang pemuda bernama David memiliki motif rasa kekesalan yang didapat pelaku Mario Dandy Satrio. Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary menyebut bahwa korban disebut telah melakukan perbuatan tak mengenakan kepada teman wanita pelaku.

Mario Dandy yang mendapat aduan tersebut langsung terjerumus amarah dan langsung mendatangi korban. Pada akhirnya, David dianiaya sehingga mendapat luka parah dan harus koma.

"Pelaku kemudian melakukan kekerasan dengan memukul-menendang, memukul-menendang. Kita masih dalami bentuk perbuatan tak baik dimaksud," ucap Kombes Pol Ade Ary, seperti dikutip Kamis (23/2/2023).

2. Mario Dandy Ternyata Anak Pejabat

Salah satu temuan yang cukup mengejutkan adalah Mario Dandy ini ternyata anak dari seorang pejabat pajak. Adapun ayahnya sendiri bernama Rafael Alun Trisambodo yang menjadi Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jakarta Selatan II.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)