Profil Mario Dandy Satriyo, Anak Pejabat yang Ditahan Gegara Penganiayaan di Pesanggrahan

Rabu, 22 Februari 2023 - 14:16 WIB
loading...
Profil Mario Dandy Satriyo, Anak Pejabat yang Ditahan Gegara Penganiayaan di Pesanggrahan
Polisi telah menahan terduga pelaku penganiayaan terhadap pemuda di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Terduga pelaku merupakan anak salah satu pejabat DJP. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satriyo alias MDS kini namanya sedang menjadi perbincangan di jagat maya . Sebab, ia diduga melakukan tindak penculikan dan penganiayaan terhadap David sosok pemuda yang kerap meluangkan waktunya untuk mengajar ngaji.

Mario Dandy Satriyo sang pengemudi mobil mewah Rubicon ini berasal dari kalangan pejabat, tepatnya Direktorat Jendral Pajak (DJP).

Kronologi kejadian ketika mantan pacar korban menghubungi korban melalui pesan singkat WhatsApp pada 20 Februari 2023 dengan alasan ingin mengembalikan kartu
pelajar milik korban.

Kebetulan korban diminta untuk share lokasi dengan sang mantan dan sedang berada di rumah salah satu rekannya. Tidak berselang lama, muncul mobil Rubicon berwarna hitam yang dikemudikan pelaku.



Di dalam mobil tersebut terdapat empat orang dan mereka segera membawa korban menuju gang kosong. Korban mengalami tindak penganiayaan yang membuatnya terbaring di ICU Rumah Sakit Medika Jakarta dengan kondisi tidak sadar dan luka yang cukup serius.

Setelah diusut, ternyata pelaku merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo, Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jakarta Selatan II. Tidak hanya sosok anak yang problematic, ternyata mobil yang dikemudikan pelaku juga melanggar hukum.

Terbukti dengan pelat nomor yang digunakan adalah pelat palsu dan dalam laporan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) mobil mewah tersebut tidak tertulis.

Semalam, keluarga pelaku telah bertemu dengan keluarga korban untuk meminta maaf. Namun, keluarga korban tetap menempuh jalur hukum. Hingga saat ini, kedua pelaku sudah berada di sel tahanan Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mario Dandy Satriyo merupakan lulusan Taruna Nusantara, sekolah menengah tingkat atas yang berasrama dan mayoritas lulusannya mengabdi sebagai abdi negara.

MG/Rizky Annisa Sabrina
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)