Pemuda Muhammadiyah Minta Polisi Usut Tuntas Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor

Kamis, 23 Februari 2023 - 09:20 WIB
loading...
Pemuda Muhammadiyah Minta Polisi Usut Tuntas Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor
Pemuda Muhammadiyah meminta kepolisian mengusut tuntas penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio anak pejabat Ditjen Pajak terhadap David, putra pengurus GP Ansor.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pemuda Muhammadiyah meminta kepolisian mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio anak Kabag Umum Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan II terhadap David, putra pengurus GP Ansor . Kepolisian diharapkan tidak pandang bulu dalam pengusutan kasus ini.

"Kasus ini harus diusut tuntas. Tidak pandang bulu atau membeda-bedakan apakah pelaku ini anak pejabat, orang kaya atau apa pun," ungkap Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Sunanto dikutip dalam keterangan nya, Kamis (23/2/2023).

Pria yang akrab disapa Cak Nanto ini meyakini pelaku penganiayaan tidak sendirian. Sehingga jika ada pihak lain yang terlibat mesti segera ditangkap.

Hingga saat ini, korban masih tidak sadarkan diri di rumah sakit. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi berjanji akan mengusut kasus ini secara tuntas.

Mario Dandy Satrio telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Alasan Mario menganiaya David arena kesal. Korban disebut pelaku melakukan perbuatan tak baik pada teman wanitanya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)