3 Perbedaan PIK 1 dan PIK 2, Pahami sebelum Berkunjung!

Selasa, 21 Februari 2023 - 14:33 WIB
loading...
3 Perbedaan PIK 1 dan PIK 2, Pahami sebelum Berkunjung!
Perbedaan PIK 1 dan PIK 2 tentunya harus dipahami terlebih dahulu oleh para pengunjung sebelum mendatanginya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Perbedaan PIK 1 dan PIK 2 tentunya harus dipahami terlebih dahulu oleh para pengunjung sebelum mendatanginya. Kawasan yang berada di bibir pantai utara Jakarta dan terkenal akan pasir putihnya itu kini tengah populer di kalangan travele r.

Pantai Indah Kapuk (PIK) merupakan sebuah kawasan terencana yang terletak di Penjaringan, Jakarta Utara, ; Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat dan Kabupaten Tangerang, Banten.

PIK saat ini terbagi menjadi dua kawasan utama yakni, PIK 1 dan PIK 2. Kedua kawasan tersebut memiliki sedikit perbedaan meski berada berdekatan.

Baca juga : Ini Perbedaan Kelapa Gading dan Gading Serpong, Sudah Tahu Belum?

Berikut tiga perbedaan PIK 1 dan PIK 2 yang wajib diketahui sebelum berkunjung.

1. Terletak di dua lokasi yang berbeda

PIK 1 terletak pada wilayah Jakarta Utara dengean tambahan beberapa pulau reklamasi seperti Pulau reklamasi timur (Golf Island PIK) dan pulau reklamasi barat (Ebony Island).

Sedangkan untuk PIK 2 berada tidak jauh dari PIK 1 yakni di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Sehingga kedua PIK tersebut terdapat di dua kota yang berbeda.

Baca juga : Sudah Tahu Perbedaan Serpong dengan Gading Serpong? Berikut Penjelasannya

2. Biaya wisata dari keduanya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)