Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Kelurahan Rawa Barat Kebayoran

Sabtu, 09 Juli 2022 - 13:00 WIB
Sebelumnya, Partai Perindo bekerja sama dengan MNC Peduli juga menyalurkan hewan kurban ke berbagai wilayah di Indonesia, khususnya di Jakarta, seperti di kepolisian, baik di tingkat Polda, Polres, hingga Polsek maupun di tingkat kecamatan hingga kelurahan serta ke masjid untuk warga.

Bahkan, pada Sabtu (9/7/2022) ini, selain di SDN 09 Rawa Barat, hewan kurban juga disalurkan pula ke Polsek Kebayoran Baru.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, penyaluran hewan kurban pada tahun ini agak berbeda dengan biasanya. "Kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo untuk menyalurkan hewan kurban, tentunya dengan harapan penyaluran tahun ini dapat dilakukan dengan lebih berdampak dan masif," ujar Jessica.

"Semoga dengan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan semangat dalam merayakan Idul Adha di tengah pandemi yang sudah berjalan lebih dari dua tahun ini," tutup Jessica.

Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H.
(hab)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More