Beroperasi Kembali, Jakarta Aquarium Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Kamis, 25 Juni 2020 - 18:22 WIB
Menurut Fira, dengan menjalankan protokol ini Jakarta Aquarium siap menghadapi era new normal dengan optimis. Bagi Jakarta Aquarium, kesehatan semua pihak, yaitu pengunjung, karyawan, dan koleksi di dalamnya, merupakan tanggung jawab yang harus dilakukan dengan prosedur yang ketat. Itu semata untuk memberikan yang terbaik untuk para pengunjung.

Buat wisatawan yang ingin berkunjung namun masih khawatir dengan pandemi Covid-19, Jakarta Aquarium mempunyai program buy now come later, terdapat 30% off premium tiket. Wisatawan bisa beli tiket sekarang, tapi perginya nanti. Caranya, WA ke nomor 0813 8553 6565. Atau bisa juga melalui email ke marketing.event@jakarta-aquarium.com.

“Jakarta Aquarium beroperasi kembali sejak Sabtu, 20 Juni 2020. Jam operasionalnya mengikuti Mall Neo Soho. Untuk sementara waktu Senin-Jumat, pukul 11.00-20.00 WIB, Sabtu-Minggu, pukul 10.00-21.00 WIB,” ucapnya.

Jakarta Aquarium juga memiliki ‘teman-teman’ baru, yaitu Servall (kucing Afrika), Tamarin (primata), Wallaby (mirip Kangguru tapi berukuran kecil), dan banyak lagi. Ya, memang Jakarta Aquarium isinya tidak hanya koleksi aquatik yang unik, tetapi juga nonakuatik. Total koleksi lebih dari 3000 jenis satwa.

Jakarta Aquarium merupakan aquarium indoor terbesar di Indonesia yang terletak di Neo Soho Mall, Lantai LG 101 - LGM 101 Jalan Letjen S. Parman Kav. 28. Atau, berada di sebelah Central Park Mall, Jakarta Barat.
(hab)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More