PNS yang Ditangkap Densus 88 Bekerja di Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:50 WIB
Densus 88 mengamankan seorang PNS di Kabupaten Tangerang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
TANGERANG - Terkuak tersangka teroris laki-laki berinisial TO yang ditangkap di wilayah Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang pada Selasa (15/3/2022) diketahui berprofesi sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Diketahui TO merupakan seorang pegawai di Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang sebagai staf analisa alat mesin pertanian.Hal ini dibenarkan olehKepala Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang, Azis Gunawan.

”Iya betul. Staf analisa alat mesin pertanian. Staf biasa,” kata Azis kepada wartawan, Selasa (15/3/2022).

Azis menjelaskan bahwa TO ditangkap di sebuah masjid di dekat kediamannya yang bertempat di Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.





Dijelaskan Azis, bahwa TO ini sudah bekerja selama 10 tahun lamanya dimulai dari sejak dia menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). ”Dia sudah dari pas CPNS di dinas pertanian sekitaran sepuluh tahun atau lebih lah. Memang dia lulusan pertanian dari Unila,” ungkapnya.

Selanjutnya, Azis menuturkan dari kejadian ini dia langsung melaporkannya kepada Sekretaris Daerah (Sekda). ”Ditangkapnya emang mengarahnya ke situ (dugaan terorisme) saya sudah lapor ke Pak Sekda juga,” ujarnya.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More