3 Jalan Angker di Depok, Nomor 1 Beraroma Kentang dan Ada Genderuwo

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:21 WIB
Jalan angker di Tanjakan Keramat, Citayam, Depok. Foto: YouTube RCTI-Infotainment
JAKARTA - Tiga jalan angker di Depok ini membikin siapa saja yang melewatinya merinding ketakutan. Berbagai penampakan kerap muncul seperti mengeluarkan aroma kentang, ada genderuwo, hingga kemunculan nyai dan perempuan berbaju merah.

Jalan di Depok ini memang menyimpan beragam kisah misteri . Berikut 3 jalan angker di Depok yang dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (23/1/2022):

Baca juga: 3 Jalan Angker di Bogor, Nomor 1 Ada Perempuan Menangis di Tanjakan Selarong

1. Jalan Gandul, Cinere

Ada bekas rumah kentang di Jalan Gandul, Cinere yang kini menjadi puing-puing karena sudah dirobohkan. Rumah tersebut kena pelebaran jalan. Konon, cerita yang beredar di masyarakat dulu ada anak kecil yang masuk ke kuali rebusan kentang dan anak itu meninggal dunia. Setelah kejadian tersebut saat menjelang malam di sekitaran rumah selalu tercium aroma kentang.



Banyak warga menyebut ketika melewati Jalan Gandul, Cinere sekitar jam 11 malam ke atas akan mendapati bau kentang yang menyengat. Bau tersebut sudah dapat tercium beberapa meter dari lokasi rumah kentang. Bau kentang hanya di luar saja dan aromanya ini disebabkan oleh salah satu makhluk penghuni di sana yakni makhluk tinggi besar bermata merah alias genderuwo.



Rumah angker di Jalan Gandul, Cinere. Foto: YouTube RCTI-Infotainment

2. Jalan di Jembatan Panus, Tole Iskandar
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More