UPH Resmikan Fasilitas Belajar Standar Internasional di Meikarta

Kamis, 06 Januari 2022 - 17:38 WIB
Selain meresmikan Learning Hub, Universitas Pelita Harapan juga menggelar seminar nasional bertemakan 'Menjawab Tantangan Global Dengan Mempersiapkan Sumber Daya Manusia Unggul Melalui Pendidikan Berkualitas dan Dinamis untuk Indonesia Maju' yang dibawakan Ketua APINDO Kabupaten Bekasi Sutomo.

Sutomo menuturkan bahwa penting sekali bagi SDM dalam mempersiapkan diri untuk lebih unggul dan memiliki kompetensi diri bagi Indonesia maju.

”Dalam dunia industri, kualitas karyawan penting diperhatikan karena memiliki pengaruh terhadap nilai perusahaan itu sendiri. Karyawan membutuhkan pelatihan-pelatihan yang bisa membekaliskilldalam bekerja. Kehadiran UPH Learning Hub di Cikarang memberikan satu warna yang berbeda dan dapat menjadi peluang bagi kaum profesional untuk bisa meningkatkan keahlian dan menjadi seorang individu yang unggul di bidangnya,” kata Sutomo.

UPH Learning Hub Cikarang terbuka bagi individu, korporasi atau organisasi, dan juga lembaga pemerintahan. Melalui UPH Learning Hub ini, UPH berkomitmen untuk dapat lebih lagi menghasilkan pemimpin yang kompeten dan profesional melalui pendidikan unggul, holistis, serta transformasional.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More