Anies Pimpin Doa Yasin saat Melayat Ibunda Ketua PMI

Kamis, 18 November 2021 - 15:52 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin langsung doa Yasin saat melayat Hj Fauziah binti Siing yang merupakan ibunda Ketua PMI DKI Rustam Effendi, Rabu (17/11/2021). Foto: Ist
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin langsung doa Yasin saat melayat Hj Fauziah binti Siing yang merupakan ibunda Ketua PMI DKI Rustam Effendi, Rabu (17/11/2021).

Anies mendatangi rumah duka di Jalan Krakatau 3 No 16, Karawaci, Tangerang. “Beliau yang memimpin langsung doa,” ujar Rustam, Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Anies Siapkan Solusi agar Buruh Tidak Terbebani UMP

Rustam yang merupakan mantan Wali Kota Jakarta Barat itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada Anies dan jajaran Pemprov DKI. “Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak/ibu sekalian. Mohon dimaafkan kesalahan almarhumah semasa hidupnya," katanya.

Selain Anies, ucapan duka juga disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melalui akun media sosialnya. Riza melihat peran Hj Fauziah semasa hidupnya telah berjasa dalam kehidupan termasuk membesarkan Rustam hingga menjadi wali kota di dua wilayah Jakarta.



Baca juga: Atasi Krisis Iklim, Anies: Transportasi Publik adalah Masa Depan

"Beliau adalah ibu yang sukses mendidik anak-anaknya menjadi orang-orang yang berbakti untuk masyarakat dan teladan dalam kehidupan sehari-hari," tulis Riza dalam akun Facebooknya.

Hj Fauziah tutup usia sekitar pukul 02.00 WIB di kediamannya, Rabu 17 November 2021. Almarhumah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gadog, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More