Yuk! Warga Jakarta Vaksinasi, Hari Ini DKI Siapkan 1.000 Kuota

Sabtu, 17 Juli 2021 - 00:29 WIB
Pada Sabtu dan Minggu ini, Pemprov DKI menyediakan lebih dari 1.000 kuota penerima vaksin. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Pada Sabtu dan Minggu ini, Pemprov DKI menyediakan lebih dari 1.000 kuota penerima vaksin.

Hal itu diungkapkan Pemprov DKI melalui akun Instagramnya @dkijakarta, Jumat (16/7/2021). "Yuk, #vaksindulu dan ikuti program #SerbuanVaksinasi di Jakarta! Program vaksinasi massal ini akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 17-18 Juli 2021. Simak melalui infografik berikut untuk tahu lokasi vaksinasi yang tersedia ya," tulis akun itu.

Baca juga: Polres Jakut Terapkan Jemput Bola Vaksinasi Covid-19 di Permukiman Warga

Dalam postingan itu, Pemprov DKI menyebutkan lebih dari 1.000 kuota penerima vaksin disiapkan. "Yuk, segera daftar vaksinasi melalui JAKI dan cek kuota yang tersedia melalui http://qrco.de/kuotavaksinjaki," tambahnya.

Pelaksanaan vaksin di Jakarta berlaku untuk masyarakat umum. Mereka yang tak berdomisili di Jakarta tak perlu ragu datang.



Baca juga: Pemprov DKI Jakarta: Perusahaan Tidak Memiliki NIB, Permohonan STRP Ditolak

Tercatat ada 5 tempat yang menjadi lokasi penyuntikan vaksin, yakni SD Kristofors Kalideres, GOR Ciracas, Sekolah Noterdam Kembangan, Terminal Pulo Gebang, dan kawasan Kapuk Cengkareng.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More