6 Fakta Rian dan Pembunuhan Berantai di Bogor yang Menggemparkan

Minggu, 14 Maret 2021 - 22:55 WIB
Baca juga: Selain Psikopat Bogor, Ini 8 Pembunuhan Berantai Mengerikan

3. Diduga Konsumsi Narkoba

Berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan tes urine terhadap MRI atau Rian (21), psikopat pembunuhan berantai ini sebelum menghabisi korbannya diduga mengonsumsi narkoba. "Itu terbukti dari tes urine yang dijalaninya positif narkoba," ucap Susatyo, Kamis (11/3/2021).

4. Incar Gadis Open BO

Beredar di media sosial sebuah video yang berisi MRI alias Rian (21) mengaku menyasar gadis-gadis open BO (Booking Online) atau layanan prostitusi terselubung secara online. "Saya benci pak sama perempuan," kata Rian kepada petugas di dalam mobil yang videonya diunggah di akun Instagram @cetul22 pada Jumat (12/3/2021).

5. Pelaku Layak Disebut Pembunuh Biadab

Susatyo menegaskan pelaku layak disebut sebagai pembunuh biadab seperti dalam film serial killer. "Yang kami duga berperilaku layaknya serial killer atau pembunuhan berantai," katanya. Pada kasus pertama maupun kedua setelah menghabisi korban, psikopat ini membawa kabur barang milik korban.

6. Terancam Hukuman Mati

Tersangka pembunuhan berantai di Bogor berinisial MRI atau Rian (21) diancam pasal berlapis. Salah satunya ancaman maksimal hukuman mati karena melakukan pembunuhan sadis dengan terencana. "Ancaman hukuman serendah-rendahnya 15 tahun dan setinggi-tingginya hukuman mati," ujar Susatyo, Kamis (11/3/2021).

Baca juga: Psikopat Pembunuhan Berantai di Bogor Terancam Hukuman Mati
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More