Tanpa Wawancara dengan Media, Kapolda Metro Jaya Sambangi Kampung Tangguh di Tangsel

Jum'at, 26 Februari 2021 - 23:05 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran saat mengunjungi Kampung Tangguh Jaya, di RW08, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel. Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG SELATAN - Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran mengunjungi Kampung Tangguh Jaya , di RW08, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tidak ada wawancara dalam kunjungan ini. Usai melihat-lihat ternak lele dan sayuran di Kampung Tangguh, Fadil dan rombongan langsung pergi.

"Untuk melihat pelaksanaan PPKM mikro, kolaborasi Polri/TNI dan masyarakat. Tentu mendukung pemerintah daerah agar warga di sini bisa keluar dari pandemi Covid-19," kata Fadil, Jumat (26/2/2021).

Sebelum ada Kampung Tangguh Jaya, lanjut Fadil, warga di lingkungan Perumahan Graha Bunga ada 27 orang yang terpapar Covid-19. Saat ini, tinggal satu orang warga yang masih terpapar. Baca: Pemberian Vaksin Covid-19 untuk Tenaga Kesehatan di Jakarta Baru Capai 63,5%

"Tadi saya dapet laporan ada 27 kasus, tapi dengan adanya intervensi, sekarang tinggal 1 orang. Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh agar kita bisa keluar dari pandemi Covid-19," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie. Usai memberikan sambutan, Kapolda langsung pergi meninggalkan lokasi. Sementara Airin menemani ibu-ibu pegiat Kampung Tangguh Jaya berfoto selfie.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More