Debat Seru Warganet Soal Gunung Gede Pangrango Terlihat dari Kemayoran

Kamis, 18 Februari 2021 - 12:06 WIB
"8. Saya tak pernah menyebut diri sebagai ahli atau sebagai senior fotografer. Saya hanya pensiunan yang memang menyiapkan diri jadi pensiunan yg hepi.

9. Saya dah gak nafsu pamer2 karya. Itu masa lalu, 30 sampai 20 tahun lalu mungkin. Kalau mau lihat karya lama saya, banyak di IG," katanya.

Arbain juga tidak ingin tampil di televisi lantaran tidak ingin terkenal.

"9. Tampil di TV? Emoh...udah bosen kok. Saya punya acara TV di Kompas TV bernama Klik Arbsin pada 201p sampai 2014 tiap Selasa malem...bosen suting...

10. Pengen terkenal? Kagak.....

Klarifikasi yang dilakukan Arbain disayangkan warganet lantaran tidak ada kata permintaan maaf atas penilaiannya yang keliru menilai foto asli milik Ari Wibisono.



Menurut akun @GeizhChalifah, permintaan maaf bagi sebagian orang sulit dilakukan. "Minta maaf bagi sebagian orang mmg hal yg sulit terutama bagi buzzer yg rajin bikin Hoax. Ttg pasien rumah sakit di Pulomas satu diantaranya blm lagi yg lain. Kini dia ikut2an mengomentari foto gunung dr Kemayoran. Ternyata foto itu asli. Dan dia ttp saja berlaku Pecundang," ungkapnya.

Begitupun akun @OpoWoi yang menilai Arbain harus tanggung jawab secara publik. "Ya bagaimanapun kalo mau lebih konkret lagi silahkan di replikasi karya mas Ari Wibisono. Dibuktikan oleh peers juga. Kalo terbukti asli, Arbain Rambey sebagai Foto Jurnalis Senior punya tanggung jawab untuk minta maaf secara publik juga...," ujarnya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More