Debat Seru Warganet Soal Gunung Gede Pangrango Terlihat dari Kemayoran

Kamis, 18 Februari 2021 - 12:06 WIB
Gunung Gede Pangrango, Bogor terlihat jelas dari Kemayoran, Jakarta Pusat kemudian dipotret Ari Wibisono dan diposting di akun Instagramnya @wibisono.ari. Foto: @wibisono.ari
JAKARTA - Gunung menjadi trending topic di Twitter. Gunung Gede Pangrango , Bogor terlihat jelas dari Kemayoran, Jakarta Pusat kemudian dipotret Ari Wibisono dan diposting di akun Instagramnya @wibisono.ari.

Debat panas pun terjadi sesama warganet mengomentari Gunung Gede Pangrango yang tampak jelas dari Kemayoran. Mereka membahas asli atau tidak foto tersebut.



Fotografer senior Arbain Rambey melalui akun @arbainrambey awalnya menyimpulkan gunung tersebut tempelan. Namun, dia memberikan klarifikasi karena persoalan mengenai gunung terus melebar.

"Duh, melebar terus...ok lah:



1. Faktanya fotonya editan parah di bekgron

2. Saya murni bahas analisa foto, tak pernah nyinggung fotografernya siapa atau bagaimana

3. Analisa foto di twitter adalah analisa ringan, lagian nanyanya malem (saya ditanya, dan menjawab)," tulis @arbainrambey yang dikutip Kamis (18/2/2021).

Fotografer yang menyatakan telah pensiun itu melanjutkan bahwa dirinya tidak pernah membully fotografernya, bahkan dia mempersilakan dirinya untuk dibully.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More