Wajah Bahagia Warga Kemayoran saat Hadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo

Kamis, 01 Februari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Wajah Bahagia Warga Kemayoran saat Hadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo
Partai Perindo menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kebahagiaan tampak di wajah warga yang menghadiri kegiatan partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) tersebut. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kebahagiaan tampak di wajah warga yang menghadiri kegiatan partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) tersebut.

Yati (42), seorang warga mengaku bahagia dengan kehadiran Partai Perindo yang sangat membantu masyarakat kecil seperti buruh dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dia berharap agar program Partai Perindo yang memperhatikan dan memperjuangkan rakyat kecil terus dijalankan. "Senang banget dan semangat, tetapi harapannya semoga ke depannya Partai Perindo lebih maju lagi dan membantu perekonomian. Apalagi saat apa pun (harga) naik semua," tutur Yati kepada MNC Portal, Kamis (1/2/2024).

Satima (35), warga lainnya, mengaku bahagia dengan program bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo di Kantor RW 002 Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat itu.



Dia juga menyebut bahwa program cek kesehatan gratis ini salah satu program yang sangat membantu masyarakat, terutama lansia serta masyarakat yang membutuhkan cek kesehatan gratis.

Wajah Bahagia Warga Kemayoran saat Hadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo


"Apalagi ada cek kesehatan gratis ya, tanpa bayar. Semoga Partai Perindo makin maju dan jaya," ujar Satima.

Satima berharap agar ke depannya rakyat Indonesia makin sejahtera dan makin makmur. "Pengennya ke depan Indonesia makin maju, lancar semua dan ditempati oleh wakil rakyat yang tepat karena kami sebagai rakyat kecil sangat khawatir dengan ekonomi semakin melonjak," ujarnya.

Dalam acara itu, hadir Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Nasirman Chaniago, serta Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Ci Mehong.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)