Sambut Hari Jadi ke-30 dan HUT ke-78 RI, PAMA Hadirkan 2 Finalis Master Chef Meriahkan Lomba

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 21:07 WIB
PAMA menggelar serangkain acara dan perlombaan dalam rangka menyambut hari jadinya ke-30 sekaligus HUT ke-78 RI. Foto: Ist
JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) menggelar serangkain acara dan perlombaan dalam rangka menyambut hari jadinya ke-30 sekaligus HUT ke-78 RI.

Pada momen peringatan HUT Kemerdekaan, Kamis (17/8/2028) melaksanakan upacara bendera di Head Office, Jakarta. Upacara ini diikuti oleh seluruh karyawan PAMA dan anak usaha.



Direktur PAMA Roberto Dwi Handokomengatakan, perayaan HUT Kemerdekaan RI menjadi momentum penting untuk menegakkan komitmen perusahaan dalam menjunjung tinggi kesejahteraan bangsa.

“PAMA kalau dilihat dari namanya, Pamapersada Nusantara, bahwa di belakangnya ada Nusantara. Jadi PAMA dilahirkan menjadi bagian dari bangsa ini,” ujar Roberto dalam keterangannya dikutip, Jumat (18/8/2023).



Roberto menuturkan bahwa kesejahteraan bangsa Indonesia sudah menjadi visi dan misi dari PAMA. Salah satu komitmen PAMA adalah dengan menerima karyawan lokal.

PAMA juga aktif melakukan program corporate social and responsibility (CSR) yang berfokus untuk mencerdaskan dan membangun bangsa, sebagai bentuk konsisten menjalankan prinsip environmental, social and governance (ESG)

Guna menambah semarak acara, setelah upacara selesai dilanjutkan dengan lomba makan buah-buahan dan memasak. Seluruh peserta yang berasal dari karyawan PAMA dan anak usaha terlihat antusias mengikuti lomba tersebut.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More