Didatangi Ketua Perindo Jakut, Warga: Senang Banget, Orang Penting Mau Masuk Gang

Senin, 21 Agustus 2023 - 17:44 WIB
loading...
Didatangi Ketua Perindo Jakut, Warga: Senang Banget, Orang Penting Mau Masuk Gang
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro membuka berbagai perlombaan 17-an di Jalan Raya Jepara, Gang 3, RT 03/RW 04, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI , Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro membuka berbagai perlombaan di Jalan Raya Jepara, Gang 3, RT 03/RW 04, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2023). Kehadiran Capt Antonius disambut gembira oleh warga.

Salah satu warga, Shiffa (35), mengungkapkan sangat senang didatangi Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara. Dia sudah menungggu kedatangan Antonius sejak pagi hari.

"Iya, senang banget mas, bahagia deh pokoknya. Soalnya Pak Antonius kan orang penting dan mau masuk ke gang-gang ini," ujar Shiffa.

Dia menuturkan di tempat tinggalnya diadakan perlombaan panjat pinang, lomba sepeda hias, lomba gigit sendok dengan keleran, dan berbagai perlombaan lainnya. Kedatangan politikus Partai Perindo itu menambah semangat para peserta yang mengikuti lomba.

"Semoga Partai Perindo jaya terus, dan Pak Antonius selalu diberikan kesehatan," katanya.



Pantau MNC Portal, terlihat Antonius menyapa semua warga dengan senyum ramah dan bersalaman ketika berjalan menuju tempat peresmian. Banyak warga yang menyambut dengan baik kedatangan Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara itu.

Dalam sambutannya, Antonius mengatakan, momentum HUT ke-78 RI bisa dimaknai sebagai pengingat masyarakat tergadap jasa pahlawan Indonesia yang telah gugur di medan perang. Dia beryukur selama 78 tahun ini bisa hidup merdeka yang terbebas dari penjajahan.

"Terima kasih kepada warga, khususnya Jakarta Utara dan juga adik-adik yang telah memeriahkan acara 17-an kali ini. Hari ini adalah momentum sejarah dalam rangka memperingati hari HUT ke-78 RI. Kita bisa memeriahkan acara bersama," ucap Antonius.

Ia mengatakan, Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu selalu hadir di tengah masyarakat. Sebab Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Saya cukup senang bisa hadir di sini, bisa terjun langsung ke wilayah RT 3 RW 4 Kecamatan Koja Jakarta Utara. Tentunya bisa bertemu dengan masyarakat, bertemu dengan anak-anak yang sangat semangat ikut berpartisipasi dalam acara ini, mereka juga tadi menggunakan pakaian daerah itu menandakan kecintaan mereka terhadap tanah air," katanya.

Ia memastikan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Ganjar Pranowo itu akan terus berpartisipas serta mendukung berbagai acara yang dilakukan masyarakat
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)