Meriahkan HUT RI, Depok Electric Vehicle Community Gelar Konvoi Kemerdekaan 78

Selasa, 22 Agustus 2023 - 13:40 WIB
loading...
Meriahkan HUT RI, Depok Electric Vehicle Community Gelar Konvoi Kemerdekaan 78
Puluhan pengguna motor listrik (molis) meramaikan kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) Konvoi Kemerdekaan RI 78 yang digelar Depok Electric Vehicle Community (DEVC). Foto: Ist
A A A
DEPOK - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI, puluhan pengguna motor listrik (molis) meramaikan kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) Konvoi Kemerdekaan RI 78 yang digelar Depok Electric Vehicle Community (DEVC).

Puluhan pengguna kendaraan listrik terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka mulai berdatangan ke kantor PLN UP3 Grand Depok City, Kota Depok, sejak pukul 06.00 WIB.

Peserta yang hadir tak hanya warga Depok, tapi juga dari Tangerang, Bekasi, Bogor, Kemayoran Jakarta Pusat, hingga Ancol dan Tanjung Priok Jakarta Utara.



Mereka adalah orang-orang yang antusias dan menggunakan kendaraan motor listrik dalam aktivitas sehari-hari. Ada yang digunakan untuk alat transportasi ke kantor tempatnya bekerja, untuk sarana angkut barang kegiatan usaha, untuk kendaraan ojek online, hingga digunakan sebagai hobi.

Peserta Konvoi Kemerdekaan RI 78 terdiri dari 43 pengendara motor listrik beragam merek. Di antaranya Polytron Fox-R, Alva Cervo, Alva One, Gesit, United, Uwinfly, ECGo, Niu, BF Goodrich, dan Smooth.

Rombongan Konvoi Kemerdekaan RI 78 memulai start dari Kantor PLN UP3 GDC Depok yang dilepas oleh perwakilan dari PLN UP3 GDC Depok pada pukul 08.00 WIB.

Rute perjalanan melewati Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) - Alun-Alun Depok, lalu menuju Jalan Pondok Rajeg - Jalan Raya Pemda Cibinong Bogor - lanjut mengelilingi Stadion Pakansari Bogor - dan berakhir finish di kantor PLN UP3 Bojonggede.

Di sepanjang perjalanan rombongan konvoi kendaraan listrik ini menarik perhatian para pengguna jalan yang dilintasi. Bahkan ada beberapa pengendara mobil dan motor mesin penasaran dan menghampiri rombongan Konvoi Kemerdekaan 78 dan bertanya-tanya soal motor listrik.

Di tempat finish kantor PLN UP3 Bojonggede, rombongan konvoi diterima oleh perwakilan PLN Bojonggede. Di sini para peserta saling memperkenalkan diri, berbagi cerita dan pengalaman mengendarai motor listrik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4303 seconds (0.1#10.140)