Konvoi Bawa Senjata Tajam, Sejumlah Pelajar Diamankan Polisi di Grogol

Rabu, 13 September 2023 - 09:19 WIB
loading...
Konvoi Bawa Senjata Tajam, Sejumlah Pelajar Diamankan Polisi di Grogol
Polisi mengamankan sejumlah pelajar yang sedang konvoi sepeda motor karena tertangkap basah membawa senjata tajam di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan sejumlah pelajar yang sedang konvoi sepeda motor karena tertangkap basah membawa senjata tajam di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Pelajar ini ditengarai hendak tawuran .

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Mokhhamad Sigit Purwanto menyebutkan, semula para pelajar itu diberhentikan lantaran tidak menggunakan helm. Namun saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan senjata tajam.

“Selama pemeriksaan, petugas Satlantas menemukan sesuatu yang mencurigakan. Mereka menemukan benda tajam,” ujar Sigit dalam keterangannya, Rabu (13/9/2023).



Dalam pemeriksaan itu petugas menemukan senjata tajam berupa celurit dan penggaris besi yang diduga akan digunakan pelajar untuk tawuran. Pelajar itu selanjutnya diamankan ke Mapolsek Tanjung Duren.

“Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kegiatan yang melibatkan para pelajar ini serta benda tajam yang diamankan,” ujarnya.



Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono memastikan bahwa para pelajar tersebut bakal diberikan tindakan tegas apabila terbukti melanggar hukum.

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan melakukan pemanggilan terhadap pihak sekolah yang bersangkutan,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)