Tawuran Maut di Serpong, 1 Remaja Tewas

Jum'at, 01 September 2023 - 16:49 WIB
loading...
Tawuran Maut di Serpong, 1 Remaja Tewas
Aksi tawuran remaja terjadi di Jalan Ciater Raya, Serpong, Tangsel, Jumat (1/9/2023). Satu orang tewas disabet senjata tajam. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Aksi tawuran remaja terjadi di Jalan Ciater Raya, Serpong , Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (1/9/2023). Satu orang tewas disabet senjata tajam.

Penjaga warung, Andi mengatakan, tawuran terjadi saat satu kelompok remaja bersepeda motor datang dan berhenti di mulut gang. "Mereka membawa senjata tajam," ujarnya.



Di gang yang dijadikan akses masuk salah satu sekolah elite itu telah menunggu geng remaja lainnya. Mereka mengacungkan senjata dan langsung melepaskan petasan ke arah kelompok bermotor di depan gang.

"Habis itu dikejar dari dalam. Nah, kelompok yang di depan gang kabur," ucapnya.

Kedua kelompok mempersenjatai diri dengan berbagai senjata tajam. "Kejadiannya nggak lama. Setelah yang kelompok itu kabur ternyata satu orang kena di sana. Nggak tahu yang kena ini dari kelompok yang mana, meninggal karena luka parah di punggung," kata Andi.

Di lokasi tempat korban terkapar masih terlihat ceceran darah yang ditutupi pasir. Letaknya hanya beberapa meter dari restoran soto.

Hingga siang tadi, polisi telah menangkap 6 pelaku. Mereka ada yang berstatus pelajar dan juga remaja putus sekolah. Sejumlah orang tua pelaku berkumpul di Polsek Serpong guna membesuk anaknya.

Polsek Serpong membenarkan aksi tawuran itu. Namun, polisi belum mau memberikan keterangan dan meminta waktu untuk melakukan penyelidikan secara utuh.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)