2 Kelompok Tawuran, Satu Remaja Luka Parah Dibacok Celurit

Sabtu, 09 September 2023 - 22:24 WIB
loading...
2 Kelompok Tawuran, Satu Remaja Luka Parah Dibacok Celurit
Tawuran remaja di Jalan Papanggo 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara terekam dalam video amatir, Sabtu (9/9/2023) dini hari. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Tawuran remaja terjadi di Jalan Papanggo 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (9/9/2023) dini hari. Dua kelompok remaja terlihat saling serang dengan menggunakan senjata tajam dan bambu.

Dalam video amatir yang direkam warga, menunjukkan dua kelompok remaja saling menyerang. Bahkan dalam peristiwa itu, ada salah satu remaja yang terpeleset dan terjatuh hingga menjadi bulan-bulanan lawannya.

Pemuda berbaju merah ini terjatuh saat akan mundur dari kejaran lawan tawurannya. Melihat ada sasaran empuk, pihak lawan pun mengeroyok remaja ini dengan senjata-senjata yang mereka bawa.



Salah satu warga, Rafi mengatakan, tawuran terjadi sekitar pukul 3.00 WIB dinihari. Satu remaja terluka parah dan badannya berdarah-darah akibat terkena bacokan celurit.

"Sekitar jam 3 kurang, lagi pada nongkrong mereka lagi rame-rame nongkrong situ, terus kita ke depan kan, langsung pada ribut aja di depan. Dia sendirian, dibacokin enam orang orang. Ada yang pakai bambu, busur panah, celurit," ucap Rafi.

Rafi mengaku merasa resah karena peristiwa serupa sudah seringkali terjadi di lokasi. Ia berharap aparat terkait bisa menindak tegas para pelaku tawuran yang kian hari kian meresahkan.



"Ya harapannya bisa terus ditindaklanjuti lah, karena takutnya salah sasaran kan ada warga sini yang kena," ucapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)