Penjual Bensin Eceran Dibacok di Pondok Aren Tangsel, Polisi Duga Motifnya Persaingan Bisnis

Sabtu, 06 April 2024 - 15:05 WIB
loading...
Penjual Bensin Eceran Dibacok di Pondok Aren Tangsel, Polisi Duga Motifnya Persaingan Bisnis
Lokasi pembacokan di parkiran sebuah minimarket daerah Sektor 9, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (6/4/2024). Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang remaja berinisial AR (18) mengalami luka akibat sabetan senjata tajam di bagian kepala. Peristiwa itu terjadi di daerah Sektor 9, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (6/4/2024).

Kejadian itu bermula saat sekitar pukul 00.55 WIB, korban yang bekerja sebagai pedagang warung kelontong di wilayah Pondok Pucung pergi hendak mengisi bensin ke salah satu SPBU. Namun sebelum mengisi bensin, korban mampir ke sebuah minimarket di lokasi.

Saat berada di parkiran, tiba-tiba datang menghampiri dari arah belakang 2 pelaku yang berboncengan 1 sepeda motor. “Pelaku itu 2 orang,” ungkap Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq.



Salah satu pelaku bersiaga di atas motor, sedang satu pelaku lainnya turun dari kendaraan dan langsung menyabetkan benda diduga senjata tajam ke bagian kepala belakang korban. "Satu orang yang mengendarai motor berhenti di pinggir jalan, dan 1 orang lainnya yang eksekusi mukul korban," jelasnya.

Usai melakukan aksinya, kedua pelaku kabur meninggalkan lokasi. Sedangkan korban langsung jatuh terkulai lemas menyandar di sepeda motor. Warga yang melihat lantas datang memberi pertolongan.

Beberapa saat kemudian, pihak kepolisian tiba di lokasi melakukan pengecekan. Sejumlah saksi telah diminta keterangan. Dugaan sementara, motif peristiwa itu dilatarbelakangi soal persaingan usaha.

“Dugaan sementara ini motifnya adalah persaingan bisnis penjual bensin eceran. Masih kita lidik, mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap,” kata Bambang.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)