Hati-hati Jalan Mulia Bakti Pesanggrahan Licin Imbas Longsor Dinding Tol JORR Bintaro

Minggu, 07 Juli 2024 - 10:52 WIB
loading...
Hati-hati Jalan Mulia...
Masyarakat terutama pengendara motor perlu hati-hati melintas Jalan Mulia Bakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Masyarakat terutama pengendara motor perlu hati-hati melintas Jalan Mulia Bakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebab, jalan menjadi licin imbas longsor dinding Tol JORR pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Saat ini, terpantau tanah yang longsor itu telah dibersihkan dari jalanan. Berdasarkan pantauan, dinding Tol JORR yang mengalami longsor itu terletak di Jalan Mulia Bakti, RT06/RW01, Bintaro, Pesanggrahan, sekitar bawah kolong Jalan Bintaro Permai 6.

Tanah dan batu dari dinding yang longsor hingga ke Jalan Bintaro Permai 6 itu telah dibersihkan sejak Sabtu, 6 Juli 2024 malam pascalongsor terjadi. Longsoran juga sempat menutupi seluruh Jalan Mulia Bakti hingga akses jalan tersebut tak bisa dilalui oleh kendaraan.

Namun kini, Jalan Mulia Bakti sudah bisa dilalui meski harus dilalui secara berhati-hati. Tanah yang longsor itu masih ada di pinggiran lokasi longsor, ditambah jalanan yang lincin imbas tanah terkena air hujan pada Minggu (7/6/2024) pagi melanda kawasan tersebut.

Dinding yang longsor sendiri tampak ditutup oleh terpal dan diberikan garis kuning. Terdapat sejumlah kendaraan alat berat yang terparkir di Jalan Mulia Bakti, digunakan untuk melakukan pembersihan puing longsoran semalam.

Di pinggirannya, dipasangi pula penahan longsor agar tanah hingga bebatuan tak kembali longsor.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)