Meriahkan Jalan Sehat Milenial di Koja, Perindo Diminta Terus Dukung Kegiatan Masyarakat

Minggu, 03 September 2023 - 13:22 WIB
loading...
Meriahkan Jalan Sehat Milenial di Koja, Perindo Diminta Terus Dukung Kegiatan Masyarakat
Partai Perindo bersama warga RW 04 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara menggelar kegiatan jalan sehat milenial pada Minggu (3/9/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Memeriahkan HUT Ke-78 RI, warga RW 04 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja , Jakarta Utara menggelar gerak jalan sehat milenial bersama Partai Perindo pada Minggu (3/9/2023).

Ketua RW 04 Lagoa Saepudin mengatakan, gerak jalan milenial diikuti 15 RT. "Kegiatan kita didukung Partai Perindo," ujarnya, Minggu (3/9/2023).

Gerak jalan milenial diadakan setiap tahun dalam perayaan HUT RI. Selain itu, terdapat sejumlah kegiatan lainnya seperti lari maraton hingga tabligh akbar yang kegiatan ini didukung penuh Perindo.



Kegiatan warga yang didukung Perindo berjalan lancar. Pihaknya berharap Perindo terus mendukung kegiatan masyarakat.

"Harapan kami adanya jalan santai ini warga RW 04 rukun, damai, tenang, aman, dan sehat. Apalagi didukung Partai Perindo," katanya.

Wakil Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Andy Afandy mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya mendapat undangan langsung dari warga untuk memeriahkan puncak perayaan HUT RI.

"Hari ini RW 4 Kelurahan Lagoa mengadakan jalan sehat sebagai puncak 17 Agustus-an. Alhamdulillah mereka mengundang kami untuk memeriahkan jalan sehat keliling sekitar RW 4," ujar Andy.

Selain gerak jalan sehat, juga diadakan sejumlah lomba dan kreativitas seni yang diikuti 15 RT. "Setiap RT diikuti 50 peserta. Kurang lebih ada 1.000-an orang yang hadir di acara ini," ucapnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk kekompakan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)