Keseruan Lomba Agustusan KST Ganjar Bersama Warga di Penjaringan

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 20:28 WIB
loading...
Keseruan Lomba Agustusan KST Ganjar Bersama Warga di Penjaringan
Relawan KST Dukung Ganjar menggelar berbagai lomba untuk memperingati HUT ke-78 RI bersama warga di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (26/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar menggelar berbagai lomba untuk memperingati HUT ke-78 RI bersama warga di sekitar Pangkalan Truk Pergudangan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Lomba di antaranya joget, lomba yel-yel hingga lomba yang sedang viral di masyarakat yaitu lomba memasukkan besek.

Warga yang mengikuti rangkaian lomba dari KST tampak sangat antusias dan bersemangat. "Kami hari ini memperingati HUT RI yang ke-78 jadi kami mengadakan rangkaian lomba-lomba seperti ini," kata Sekretaris Nasional KST Jamal di lokasi, Sabtu (26/8/2023).

Hadiah-hadiah yang diberikan makin menarik simpati masyarakat. "Warga sangat antusias sekali sih dan ramai juga. Semangatnya dari siang sampai hari ini masih tetap terjaga," lanjutnya.

Selain mengadakan lomba, KST juga turut mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai tokoh bakal calon presiden (bacapres) 2024. Jamal menyebutkan, Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang sederhana, sangat merakyat dan layak menjadi Presiden 2024-2029.

"Harapanya biar warga sekitar sini tersentuh hatinya dan mengenal sosok Pak Ganjar lebih dalam. Karena kan sosok Pak Ganjar sebenarnya bagus dan merakyat, hanya belum tersampaikan ke masyarakat kecil," tuturnya.

Lasmanah, salah satu warga yang mengikuti Lomba berterima kasih ke para relawan Ganjar itu atas kegiatan tersebut. Menurutnya, para warga sangat antusias dan bersemangat mengikuti kemeriahan lomba yang diadakan di kampung mereka.

"Lombanya sangat meriah dan sangat ramai, heboh juga. Warga sangat senang semuanya pada semangat ikut lombanya," ungkapnya.

Tak hanya itu, Lasmanah dan warga lainnya juga sepakat dengan relawan KST terkait figur kepemimpinan Ganjar Pranowo. "Pak Ganjar orangnya baik kok, bagus dan cocok menjadi pemimpin (Presiden RI). Mudah-mudahan ya," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)